Senin, 23 April 2012

Antivirus AVG Free Editions 2012

AVG (Anti-Virus Guard) adalah sebuah keluarga anti-virus dan perangkat lunak keamanan Internet untuk Microsoft Windows, Linux, Mac OS X, dan platform komputasi FreeBSD, yang dikembangkan oleh AVG Technologies, sebuah perusahaan publik Ceko sebelumnya dikenal sebagai Grisoft. [
AVG Anti-Virus Free Edition menyediakan perlindungan dasar, Anti-Virus dan Anti-Spyware, ditambah pencarian AVG LinkScanner penuh aman dan teknologi surfing. Ada beberapa keterbatasan dengan AVG Anti-Virus Free Edition dibandingkan dengan versi komersial produk AVG dan antivirus gratis lainnya. Keterbatasan ini meliputi:

  1. Kurang perlindungan - AVG Anti-Virus Free Edition menyediakan sama anti-virus dan anti-spyware scanning engine sebagai produk komersial, namun tidak memiliki anti-rootkit sampai 2010. Edisi 7,5 tua Gratis sangat mampu menemukan dan melumpuhkan rootkit berdasarkan tanda tangan, tetapi tidak dapat memindai rootkit-seperti aktivitas. Versi 8,5 dari AVG Anti-Virus Free Edition versi tidak memiliki apapun kemampuan anti-rootkit. Meskipun tidak ada perlindungan resmi untuk file dari sumber pesan, komponen Resident Shield memindai file secara otomatis sebelum mereka dibuka atau disalin.
  2. Jarang update - AVG Anti-Virus Free Edition menerima pembaruan melalui layanan prioritas yang lebih rendah. Prioritas memperbarui melalui kecepatan tinggi server hanya tersedia untuk versi komersial produk AVG.
  3. Tidak ada dukungan telepon atau e-mail teknis - Tidak ada telepon atau e-mail dukungan teknis yang diberikan oleh AVG bagi pengguna AVG Edition produk gratis di mana saja di dunia. AVG Free Edition pengguna memiliki akses untuk mendukung melalui self-help Forum Gratis AVG. 
  4.  Kurang kustomisasi - Penjadwalan pilihan pada AVG Anti-Virus Free Edition sangat terbatas (hanya satu update dijadwalkan per hari). Namun, konfigurasi AVG Resident shield memungkinkan pengecualian. Pemindai on-demand/scheduled memungkinkan pilihan pengujian canggih seperti heuristik dan pelaporan yang dilindungi sandi arsip pelaporan. Proses prioritas untuk scan on-demand/scheduled dapat secara dinamis disesuaikan dari tiga konfigurasi berbeda.
  5. Tidak ada dukungan server - AVG Anti-Virus Free Edition tidak dapat diinstal pada sistem operasi server (seperti Windows Server 2003), juga tidak dapat digunakan untuk pemindaian drive jaringan. Catatan, AVG baru edisi 2011 bebas dapat diinstal pada sistem operasi Server seperti Windows Server R2.
  6. AVG Anti-Virus Free Edition ini hanya berlisensi untuk digunakan di rumah dan non-komersial pada satu komputer.
Bagi temen - temen yang ingin mencoba antivirus ini dapat mendownload disini Klik
Passwordnya : motofikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto Motofikasi Facebook