Senin, 23 April 2012

Buruan cari uang di blog . . .

Sekarang google.com makin memperluas dan membantu kita dalam dunia periklanan nih . . .
google membuat trobosan baru yang bernama google affiliate ads for blogger,nah disini kamu semua dapat dengan mudah menjalankan usahanya neh,ya cara kerjanya sama seperti advertising lain,namun disini kita dipermudah untuk mendapatkan uang yang lebih besar,woooowwww...... menggiurkan 
berikut penjelasannya :
google.com
 
Ketika Anda berbagi kata-kata, pikiran dan foto di Blogger, Anda berbagi gairah hidup Anda dengan dunia. Kadang-kadang, Anda bergairah tentang merek atau produk. Mulai hari ini, Anda dapat menghasilkan uang dengan mempromosikan produk yang relevan dalam posting Anda, mendapatkan penghasilan untuk setiap pelanggan baru Anda memperkenalkan merek-merek favorit Anda.

Ini adalah cara baru bagi Anda untuk uang dari blog Anda, memberikan Anda kontrol atas pengiklan dan produk yang Anda mempromosikan, dan lebih baik menghubungkan pembaca Anda dengan hal-hal yang Anda sukai.Untuk memulai, buka tab Laba di Blogger, dan klik "Get Started". Jika Anda memiliki account AdSense yang sudah ada dan isi blog Anda sesuai kategori iklan yang tersedia, Anda sudah ditetapkan. Pilih sebuah iklan afiliasi dari widget "Produk Pengiklan" yang muncul di panel Pengaturan Post di editor posting. Jika Anda belum memiliki account AdSense, sign up.


Bila Anda posting tentang merek atau produk dari pengiklan fitur, iklan Afiliasi Google untuk widget Blogged akan membantu Anda untuk menampilkan iklan afiliasi di blog Anda, yang dapat link teks, gambar produk, atau banner. Anda bisa mendapatkan komisi bila seseorang mengklik iklan Anda dan melakukan pembelian di situs pengiklan, melampaui "pembayaran per klik" untuk "pembayaran per tindakan" dan memperluas hubungan berpengaruh yang Anda miliki dengan audiens Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto Motofikasi Facebook