Rabu, 25 April 2012

ManyCam

ManyCam adalah freeware yang menambahkan grafis CGI hidup seperti kacamata atau topi untuk output webcam yang otomatis melacak gerakan wajah bersama dengan banyak fitur lainnya. Nama software ini berasal dari fitur yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan webcam mereka dengan aplikasi Windows atau Mac secara bersamaan. Ini juga mendukung latar belakang virtual yang dinamis dan statis, teks di atas video, dan gambar di atas video. Dalam versi 2.3, virtual 3D masker ditambahkan. ManyCam juga dapat menggunakan desktop sebagai sumber video bersama dengan video dan banyak jenis sumber.

Ada juga modul sederhana untuk menciptakan efek termasuk dalam perangkat lunak, yang terutama terdiri dari menambahkan file gambar, video, dan mengkonversi mereka ke format ramah ManyCam. Wajah efek dan latar belakang juga dapat diciptakan. Situs ManyCam memiliki database lebih dari 7.000 efek webcam video, yang sebagian besar adalah pengguna dihasilkan.

ManyCam menggunakan kamera webcam atau video sebagai masukan untuk perangkat lunak itu sendiri dan kemudian mereplikasi dirinya sebagai alternatif sumber masukan. Karena itu, ManyCam bekerja baik dengan hampir semua chat software seperti Windows Live Messenger yang dapat menggunakan sumber video alternatif.

Pada tanggal 11 Maret 2009, Mac OS X versi dirilis dijuluki sebagai 1.0, yang mendukung penangkapan iSight dan semua fitur dari versi 2.3 Pada tanggal 12 Oktober 2009 versi 1,041 dengan Mac OS X dukungan Snow Leopard dirilis. Resmi Windows 7 dukungan juga ditambahkan sekitar waktu yang sama.


Klik :
Download
Pass :
motofikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto Motofikasi Facebook