Senin, 23 April 2012

Diner Dash 2


Diner Dash adalah video game dan permainan strategi manajemen waktu awalnya dikembangkan oleh New York City berbasis permainan pengembangan studio GameLab Amerika dan diterbitkan oleh PlayFirst berbasis di San Francisco. Hal ini sekarang dimiliki dan diterbitkan oleh PlayFirst. Ini adalah salah satu terlaris download game sepanjang masa, yang tersedia di berbagai platform seperti PC, Mac, konsol, dan mobile.

Sebuah versi Arcade Xbox Live permainan dirilis oleh Hudson Lunak pada tanggal 18 November 2009, versi PlayStation Network pada tanggal 25 November 2009, versi WiiWare pada tanggal 16 Februari 2010 di Jepang, serta Eropa pada tanggal 26 Maret 2010 dan Amerika Utara pada tanggal 29 Maret 2010, tetapi versi ini tidak lagi pada layanan WiiWare Diner Dash kemudian menjadi permainan mobile ketika porting ke ponsel oleh Glu Mobile, mengingat rilis ritel,. dan tersedia melalui 100% iklan-didukung download. Versi telah diciptakan untuk platform PlayStation Portable, Nintendo DS, dan IOS.

Diner Dash juga digunakan untuk merujuk pada waralaba Diner Dash, yang telah melahirkan banyak sekuel - Diner Dash 2: Rescue Restoran dirilis pada awal 2006, Diner Dash: Flo on the Go dirilis pada akhir 2006, Diner Dash: Hometown Hero adalah dirilis pada akhir 2007, dan Diner Dash 5: BOOM! dirilis pada awal 2010.


Bagi temen - temen yang mau download silahkan klik Download
Passwordnya : motofikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto Motofikasi Facebook